Gelandang Brasil Ini Tak Mau Gantung Sepatu dengan Kostum MU

Liverpool_Vs_Manchester_United

Gelandang Brasil

Gelandang Brasil Ini Tak Mau Gantung Sepatu dengan Kostum MU – Andreas Pereira telah berencana karir setelah Manchester United (MU). Dia ingin tutup karir di kampung halaman bersama dengan Santos.

Pereira baru berumur 22 tahun. Dia mempunyai kontrak bersama dengan MU sampai 2019 dengan pilihan penambahan satu musim.

“Saya serta keluarga adalah pengagum Santos. Bila sangat mungkin, saya ingin tutup karir di Santos,” katanya, dikutip Manchester Evening News.

Bukan sekedar itu, Pereira bahkan juga mengakui siap membela Santos dengan gratis untuk wujudkan yang diimpikan. Akan tetapi, sekarang ini Pereira menyatakan siap memberi semuanya untuk MU.

Baca Juga : Manchester City Sedia Lepaskan Joe Hart Dengan Harga Serendah £5 Juta

“Bila perlu saya tak perlu dibayar. Banyak yang katakan saya hilang ingatan. Tetapi saya akan mengerjakannya,” papar figur kelahiran Duffel, Belgia, itu.

Ambisi MU

MU

Akan tetapi, Pereira sadar perjalanannya masih tetap panjang. Dia masih tetap mempunyai ambisi di Old Trafford.

“Membela Santos ialah yang diimpikan. agen judi bola aman dan terpercaya Saat ini saya ingin selalu membela Manchester United serta memenangi beberapa titel disini,” katanya.

Status Pelapis

Sampai sekarang Pereira belumlah dapat masuk scuad utama The Red Devils. Dia sudah sempat jadi starter di dua pertandingan awal menukar Nemanja Matic yang cedera.

Akan tetapi, Pereira langsung dicadangkan demikian Matic sembuh.